Liga Champions

Fakta dan Data Jelang Duel Liga Champions Young Boys vs Manchester United

Selasa, 14 September 2021 09:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut data dan fakta jelang laga Liga Champions 2021/22 penyisihan grup F antara Young Boys vs Manchester United yang dimainkan Selasa (14/09/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut data dan fakta jelang laga Liga Champions 2021/22 penyisihan grup F antara Young Boys vs Manchester United yang dimainkan Selasa (14/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut data dan fakta jelang laga Liga Champions 2021/22 penyisihan grup F antara Young Boys vs Manchester United yang dimainkan Selasa (14/09/21) malam WIB.

Memainkan lawatannya ke Stade de Suisse, rumah Young Boys, Manchester United akan melanjutkan tren positif mereka setelah belum terkalahkan di Liga Inggris dan jadi pemuncak klasemen.

Megabintang Cristiano Ronaldo yang tengah on-fire jadi tumpuan utama Setan Merah di ujung tombak. Berkat pengalamannya meraih segudang titel trofi Liga Champions, Ronaldo juga bisa membimbing rekan setimnya.

Beberapa musim terakhir, meski digdaya di laga awal, tetapi Manchester United selalu kesulitan menembus babak perempatfinal hingga semifinal.

Bahkan di musim lalu mereka harus menerima pil pahit untuk gagal lolos ke fase grup dan harus terjun ke Liga Europa. Catatan minor tersebut harus segera diselesaikan Ronaldo dengan mental juaranya.

Di sisi lain, tim tuan rumah BSC Young Boys juga tengah diliputi perasaan yang optimistik setelah mereka menggasak Zurich dengan skor telak 4-0 di ajang Liga Super Swiss.

Young Boys sendiri memenangkan Liga Super Swiss yang ke-15 kali musim lalu. Ini membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Berikut data dan fakta jelang pertandingan Liga Inggris antara Young Boys vs Manchester United.