Bursa Transfer

Inginkan Bakat Belanda Lagi, Barcelona Incar 'The Next Virgil Van Dijk'

Selasa, 14 September 2021 13:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sven Botman, pemain asal klub Lille. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sven Botman, pemain asal klub Lille.
Barca Incar Botman

Menurut sebuah laporan dari sebuah outlet Spanyol Fichajes, nama Sven Botman jadi subjek panas bagi Barcelona di saga transfer tahun 2022 mendatang.

Botman disinyali jadi salah satu dari lima bek tengah yang masuk dalam radar Blaugrana saat Pasukan Ronald Koeman ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Sejauh ini, selain Botman, Barcelona juga menginginkan bek tengah lain termasuk Aymeric Laporte, Matthijs de Ligt, dan Cristian Romero. Akan tetapi, beberapa nama tersebut kurang realistis jika diboyong ke Camp Nou.

Satu-satunya nama yang bisa digaet Los Cules yakni Botman. Mengingat selain banderolnya yang tak sebanding dengan Laporte maupun De Ligt, Botman juga masih bisa berkembang di usianya yang masih 21 tahun.

Sejatinya, Barcelona sudah mendaratkan Eric Garcia dengan status bebas transfer. Namun hanya mengandalkan Garcia seorang masih dirasa kurang mengingat Barcelona baru saja ditinggal Gerald Pique yang menepi akibat cedera.

Selain itu Clement Lenglet dan Samuel Umtiti juga cukup mustahil untuk melihat keduanya dipercaya pelatih Barcelona, Ronald Koeman, untuk jadi starter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%