Liga Indonesia

Agen Bicara Klausul Khusus Yudha Febrian di Persik, Berulah Kena Depak!

Rabu, 15 September 2021 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik
Yudha Febrian melengkapi sektor fullback Persik Kediri di Liga 1 Copyright: © MO Persik
Yudha Febrian melengkapi sektor fullback Persik Kediri di Liga 1

INDOSPORT.COM - Jebolan timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian, ternyata memiliki klausul khusus saat dikontrak Persik Kediri untuk Liga 1 2020-2022. Hal itu untuk berjaga-jaga apabila sang pemain berulah.

Kesepakatan khusus itu juga dibenarkan Mulyawan Munial selaku agen Yudha. Namun, pemilik agensi olahraga, Munial Sport Grup (MSG) itu tidak bisa membocorkan.

"Kalau detail kontraknya bisa ditanyakan ke Persik Kediri," kata Muly Munial kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (15/9/21). 

Adanya klausul khusus itu tak lepas dari perangai buruk Yudha Febrian. Dia baru saja dicoret klub Liga 2, AHHA PS Pati FC karena indispliner dan juga pernah didepak dari timnas Indonesia U-19 dengan kasus serupa. 

Muly berharap Yudha bisa lebih profesional. Kesempatan besar telah diberikan Persik Kediri dan jika bek sayap kiri itu kembali berulah, kariernya bisa selesai lebih cepat. 

"Yudha mudah-mudahan bisa berubah dan perubahan itu harus datang dari anaknya sendiri, bukan karena terpaksa. Kami akan terus mendukung dia," ujar super agen Indonesia itu.