Liga Indonesia

Klasemen Pekan Kedua Liga 1: Persib Bandung dan Bali United Perkasa

Rabu, 15 September 2021 09:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Pekan Kedua Liga 1: Persib Bandung dan Bali United Perkasa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Pekan Kedua Liga 1: Persib Bandung dan Bali United Perkasa.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 yang telah memasuki pekan kedua, di mana Persib Bandung dan Bali United menjadi tim paling perkasa.

Persib Bandung dan Bali United berada di posisi pertama dan kedua klasemen kompetisi Liga 1 setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Di laga perdana, Persib Bandung sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera. Kemudian pekan lalu mereka kembali melanjutkan tren positif dengan melibas tim promosi, Persita Tangerang dengan skor 2-1.

Sedangkan Bali United mampu menang 1-0 di laga perdana BRI Liga 1 saat bersua Persik Kediri. Pada pekan lalu, tim berjulukan Serdadu Tridatu kembali meraih tiga poin setelah menang 2-1 atas Barito Putera.

Di posisi ketiga ada Bhayangkara FC yang sukses mengoleksi empat poin dari dua laga dan diikuti oleh PSIS Semarang dengan perolehan poin sama.

Sementara itu, Persija Jakarta dan Arema FC harus bernasib apes karena belum mendulang kemenangan di kompetisi Liga 1. Kedua tim kompak meraih hasil imbang dalam dua pertandingan beruntun.

Kemudian Persebaya Surabaya baru saja bangkit setelah di laga perdana ditekuk oleh Borneo FC dengan skor telak 1-3. Tim berjulukan Bajul Ijo akhirnya meraih kemenangan perdana pasca menang atas Tira-Persikabo dengan skor 3-1.

Klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 yang telah memasuki pekan kedua bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.