Liga Champions

Langsung Nyetel di Chelsea, Lukaku Diramal Jadi Top Skor Liga Champions

Rabu, 15 September 2021 13:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Langsung nyetel selepas mudik ke Chelsea, Romelu Lukaku diprediksi akan menjelma jadi penyerang tersubur. Tak tanggung-tanggung bomber berusia 28 tahun itu diramal akan jadi top skor Liga Champions 2021/22.

Romelu Lukaku tampil mengesankan setelah kembali ke Stamford Bridge. Eks striker Inter Milan itu sudah menorehkan 4 gol dalam 4 pertandingan yang dilakoni bersama The Blues.

Gol perdana Lukaku dilesatkan saat Chelsea menjungkalkan Arsenal di pekan kedua Liga Inggris. Sementara gol kedua dan ketiganya diborong saat The Blues menggebuk Aston Villa di ajang yang sama akhir pekan lalu.

Tak cuma tajam di Liga Inggris, Lukaku juga beringas di Liga Champions. Saat timnya menjamu Zenit St. Petersburg pada Rabu (15/09/21) Lukaku lagi-lagi  menyumbang gol bagi Chelsea.

Bahkan gol tunggal pemain Belgia tersebut mengantarkan Tim Biru London meraih kemenangan sekaligus mengantarkan timnya berada di papan atas Liga Champions grup H dan hanya terpaut selisih gol dengan Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Moncernya penampilan Lukaku menjadi sorotan bagi Joe Cole. Legenda Chelsea tersebut amat terkesan dengam Lukaku, bahkan ia meramal sang bomber akan jadi top skor Liga Champions 2021/22.