Liga Champions

Liga Champions: Jadi Lawan, Bek AC Milan Malah Beri Pujian Buat Liverpool

Rabu, 15 September 2021 15:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia. Copyright: © 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan Simon Kjaer malah memuji Liverpool padahal kedua tim akan bentrok di Liga Champions pada Kamis (16/09/21).

Raksasa Liga Italia, AC Milan akan mentas di Liga Champions untuk pertama kalinya setelah absen selama hampir 7 tahun lamanya.

Sayangnya lantaran nilai koefisien rendah, I Rossoneri harus menerima nasib untuk masuk dalam pot 4. Alhasil pasukan Stefano Pioli harus berada di grup neraka yakni grup B. 

Zlatan Ibrahimovic Cs. tergabung bersama Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto. Duel keempat tim akan mulai berlangsung pada Kamis (16/09/21) nanti.

Di matchday pertama, AC Milan akan memainkan lawatan mereka ke Stadion Anfield markas Liverpool. Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung panas mengingat keduanya punya riwayat duel panjang di Liga Champions.

Alih-alih mengkerdilkan kekuatan lawan, bek AC Milan Simon Kjaer malah memuji Liverpool. Ia tak segan menyebut jika The Reds merupakan tim kuat.