Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona vs Bayern Munchen

Rabu, 15 September 2021 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen (Liga Champions). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday 1 Grup E Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona vs Bayern Munchen, Rabu (14/09/21) dini hari WIB nanti.

Bermain di Camp Nou, Barcelona harus berjumpa lagi Bayern Munchen di Liga Champions. Pertemuan terakhir keduanya menjadi memori buruk bagi Blaugrana.

Maklum, pada perjumpaan di perempatfinal Liga Champions musim 2019/2022, Barcelona yang masih diperkuat Lionel Messi dibantai telak 8-2 oleh Bayern Munchen.

Tuan rumah tentu ingin mengubur memori itu dengan cara membalaskan dendam kepada Bayern Munchen.

Seperti diketahui, sebagian besar pemain-pemain yang menjadi saksi kekalahan telak 8-2 saat ini masih ada dan menjadi andalan di tim Munchen.

Di atas kertas, sebetulnya kekuatan Barcelona saat ini masih di bawah ketika saat masih diperkuat Lionel Messi.

Namun, bisa jadi hal itu akan membuat hasil laga melawan Munchen nanti berbeda jauh ketimbang dua musim lalu.

Di kubu tim tamu, Bayern Munchen juga sudah berubah. Julian Nagelsmann kini mengisi pos pelatih menggantikan Hansi Flick. Mereka juga kedatangan pemain baru seperti Dayot Upamecano, Nicklas Sule, dan Lucas Hernnadez.

Di atas kertas, justru Munchen yang kelihatannya lebih kuat di banding dua musim silam. Meski begitu, ini menjadi laga debut pertama Julian Nagelsmann bersama Munchen di Liga Champions. Tentu akan dibutuhkan sejumlah penyesuaian.