Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Malmo FF vs Juventus

Rabu, 15 September 2021 01:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions 2021-2022 antara Malmo FF vs Juventus , Rabu (15/09/21) 02:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions 2021-2022 antara Malmo FF vs Juventus , Rabu (15/09/21) 02:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions 2021-2022 antara Malmo FF vs Juventus , Rabu (15/09/21) 02:00 dini hari WIB.

Juventus bakal melakoni laga krusial karena tengah dilanda krisis kepercayaan diri kala melawat ke kandang Malmo FF di Stadion Eleda, Swedia.

Pasalnya, klub besutan Masimiliano Allegri belum sekali pun memetik hasil maksimal di Serie A Liga Italia. Satu hasil imbang dan dua kekalahan membuat Si Nyonya Tua terdampar di papan bawah. Situasi yang notabene langka bagi Paulo Dybala dkk.

Berdasarkan statiskti, Bianconeri kian menunjukkan mereka tengah tidak baik-baik saja. Tercatat dari tiga laga terakhir, La Vecchia Signora hanya mampu memegang rerata 48 persen penguasaan bola.

Juventus yang kini gagal mendominasi permainan pun hanya sanggup mengemas tiga gol dalam tiga laga yang dimainkan pada awal musim 2021-2022 ini.

Sederet catatan minor pada awal musim ini membuat Allegri harus segera membalikkan keadaan, dan laga melawan Malmo FF di ajang Liga Champions merupakan kuncinya.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak meraup tiga poin penuh dari tuan rumah. Pasalnya setelah memainkan lawatannya ke kandang Malmo, Juventus langsung ditunggu AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia kemudian Chelsea di Liga Champions pada akhir bulan.