Liga Champions

Meme Kekalahan Manchester United: Ronaldo OTW Main di Liga Europa

Rabu, 15 September 2021 10:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Meme Kekalahan Manchester United: Ronaldo OTW Main di Liga Europa Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Meme Kekalahan Manchester United: Ronaldo OTW Main di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Meme bertebaran di media sosial Twitter usai Manchester United yang unggul dulu lewat gol Cristiano Ronaldo malah ditekuk Young Boys di Liga Champions 2021-2022.

Manchester United takluk 1-2 saat bertandang ke markas Young Boys, Wankdorf Stadium, pada laga perdana Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/09/21) dini hari WIB

Sejatinya, Manchester United mampu unggul cepat dan menguasai pertandingan pasca gol Cristiano Ronaldo. Sayangnya, kartu merah yang diterima Aaron Wan-Bissaka mengubah jalannya pertandingan.

Bermain dengan 10 pemain membuat Setan Merah pincang. Alhasil tuan rumah berhasil memanfaatkan keunggulan pemain untuk menggempur pertahanan Manchester United.

Hasilnya, jawara Swiss yang tampil agresif mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-66 dan sukses membalikkan keadaan jadi 2-1 via gol Jordan Siebatcheu yang dengan tenang mempermalukan De Gea di menit 90+5. 

Dengan hasil ini, Manchester United terdampar di posisi juru kunci Grup F di Liga Champions dengan poin nol. Young Boys berada di puncak dengan 3 poin, sedangkan posisi 2 dan 3 diisi Atalanta dan Villarreal yang bermain imbang 2-2.

Sosok yang menjadi target amukan netizen di kekalahan Man United ialah Jesse Lingard. Masuk di babak kedua tepatnya di menit ke-72 menggantikan Cristiano Ronaldo, sang pemain membuat blunder besar yang menghasilkan gol kemenangan Young Boys.