Liga Indonesia

PSKC Cimahi Belum Berhenti Berburu Pemain Baru Jelang Liga 2

Rabu, 15 September 2021 05:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo (duduk di tengah). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo (duduk di tengah).

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi semakin gencar mempersiapkan diri, selain berlatih mereka juga masih berburu pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022.

Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, menuturkan dari informasi yang didapatnya jumlah pemain yang bisa didaftarkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022 maksimal 40 pemain. 

Hal itu, untuk mengantisipasi agar kompetisi berjalan seusai jadwal. Karena, jika ada pemain yang terpapar dan harus menjalani isolasi mandiri, kekuatan tim tidak berkurang, lantaran ada pemain lain yang bisa menggantikan.

"Perekrutan tambah pemain lagi, karena dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) untuk pendaftaran pemain bisa sampai 40 (kuota maksimal)," kata Eddy kepada INDOSPORT.com, Senin (13/09/21).

Eddy belum bisa memastikan, jumlah pemain yang akan didaftarkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022, karena saat ini pihaknya masih mencari tambahan pemain.

"Kita gak sebanyak itu juga (40 pemain), tapi yang perlu kita pikirkan, karena apabila ada pemain yang terpapar jadi tidak mengentikan jadwal, jadi yang terpapar isolasi yang main-main, diharapkan liga bergulir dengan lancar," ucapnya.

"Sejauh ini baru 25-26 pemain, rencananya penambahan mungkin nanti sama coach Robby teknisnya," jelas Eddy menambahkan.