Gelar Pesta Pertunangan, Istri Riyad Mahrez Pakai Busana Menerawang

Kamis, 16 September 2021 16:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Calon istri Riyad Mahrez, Taylor Ward menggunakan busana unik dengan bahan menerawang saat menggelar pesta pertunangan.

Pada Juni 2021 lalu, Riyad Mahrez melamar Taylor Ward dengan cara yang romantis. Melalui media sosial, Ward menyatakan bahwa dirinya menerima lamaran tersebut.

WAGs Manchester City itu kemudian memamerkan cincin berlian tanda cinta dari Riyad Mahrez. Dilansir dari The Sun, Mahrez harus merogoh kocek dalam hingga 400 ribu pound (7,87 miliar rupiah) untuk melangsungkan lamaran romantis yang diakhiri dengan pesta kembang api tersebut.

Tiga bulan kemudian, Riyad Mahrez dan Taylor Ward menggelar pesta pertunangan dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat mereka.

Venue pesta didekor dengan nuansa serba putih. Satu hal yang menarik perhatian adalah penampilan cantik Ward malam itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TAYLOR WARD (@taylorwardx)

Ia menggunakan busana model jumpsuit dengan bahan menerawang dan bermotif renda. Gaya cantik Taylor Ward malam itu sukses menuai pujian dari netizen.

"Kamu terlihat sangat cantik," tulis seorang publik figur bernama Rosiea Williams. "Benar-benar terobsesi denganmu," timpal publik figur dengan akun Sophi Relee.