Liga Europa

Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Ada Leicester City vs Napoli

Kamis, 16 September 2021 08:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© yohannzveig.com
Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Ada Leicester City vs Napoli. Copyright: © yohannzveig.com
Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Ada Leicester City vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan pertama babak fase grup Liga Europa musim 2021-2022 hari ini, di mana ada duel menarik antara Leicester City vs Napoli.

Pertandingan Liga Europa pada malam dan dini hari WIB nanti akan menyajikan 15 laga seru. Duel Leicester City vs Napoli menjadi salah satu laga yang ditunggu oleh para pecinta sepak bola.

Belum pernah ada catatan pertemuan antara Leicester City kontra Napoli dalam pertandingan resmi. Hal itu membuat duel ini diprediksi akan berjalan sangat panas karena kedua sama-sama ingin mendapatkan rekor apik dalam head to head.

Selain itu, ada yang pertandingan tidak kalah menarik antara Galatasaray menjamu Lazio. Klub raksasa Serie A Liga Italia itu akan melawat ke Stadion Turk Telekom.

Melawan raksasa Turki, Lazio sedang mendapatkan aura negatif pasca menderita kekalahan 0-2 dari AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia beberapa waktu lalu.

Sementara itu, West Ham United sebagai wakil dari Liga Inggris juga akan bertanding pada hari ini. Pasukan David Moyes akan bertandang ke markas klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb.

Jadwal pertandingan lengkap Liga Europa pada malam dan dini hari nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.