Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Atletico Madrid vs Porto

Kamis, 16 September 2021 00:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Atletico Madrid vs FC Porto (Liga Champions) Copyright: © INDOSPORT
Atletico Madrid vs FC Porto (Liga Champions)

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan segera menjamu Porto di matchday pertama Grup B Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Atletico Madrid vs Porto akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano pada, Kamis (16/9/21) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Laga Atletico Madrid vs Porto digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Pasalnya kedua tim sama-sama kuat dan berpeluang meraih tiga poin perdana di fase grup Liga Champions. Atletico Madrid nyaris sempurna di kompetisi domestik LaLiga Spanyol.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu belum menelan kekalahan dari empat laga yang telah dilakoni. Hal itu bisa jadi modal bagus bagi Atletico Madrid untuk meraih kemenangan atas Porto.

Sementara itu performa Pasukan Sergio Conceicao juga tak kalah apiknya. Porto tak pernah tumbang dalam 10 laga terakhir. Teranyar, Luis Diaz dkk mampu menahan imbang mantan klub Cristiano Ronaldo yakni Sporting Lisbon di ajang Primeira Liga.

Catatan tersebut bisa jadi sinyal bahaya bagi Atletico Madrid di matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022.