Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs RB Leipzig

Kamis, 16 September 2021 00:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa antara Manchester City vs RB Leipzig. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa antara Manchester City vs RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan pertama babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Manchester City vs RB Leipzig.

Live streaming pertandingan Liga Champions Eropa antara Manchester City vs RB Leipzig bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (16/9/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Manchester City menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium akan menjadi duel perdana mereka di laga resmi. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan karena mereka berada di grup berat.

Grup A Liga Champions dihuni oleh Manchester City, RB Leipzig, Club Brugge dan tim bertabur bintang yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

Bermain di kandang sendiri tentu ingin dimanfaatkan oleh The Citizens untuk meraih tiga poin perdana. Musim ini mereka berambisi kembali lolos ke partai final setelah pada musim lalu, pasukan Pep Guardiola finis sebagai runner up.

Sementara itu, RB Leipzig musim lalu terhenti di babak 16 besar saat bersua Liverpool. Saat babak penyisihan grup, mereka sempat memenangi persaingan dengan Manchester United dan finis sebagai runner up di bawah PSG.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs RB Leipzig bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.