Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Galatasaray vs Lazio

Kamis, 16 September 2021 22:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Perdana Grup E Liga Europa antara Galatasaray vs Lazio. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Perdana Grup E Liga Europa antara Galatasaray vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana babak fase Grup E Liga Europa 2021-2022 antara tuan rumah Galatasaray vs Lazio.

Live streaming pertandingan Grup E kompetisi Liga Europa antara Galatasaray vs Lazio bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (16/9/21) pukul 23.45 WIB.

Bermain di Turk Telekom Arena, Galatasaray tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin perdana. Demi bisa memgalahkan Lazio, mereka wajib berbenah karena baru saja mendapatkan hasil negatif di liga domestik.

Klub raksasa Turki itu tengah terjerembab di peringkat kelima klasemen Liga Super Turki dengan raihan dua kemenangan dan dua hasil imbang didapat di dari dua laga terakhir.

Sementara itu, Lazio juga bernasib sama karena baru saja menelan pil pahit di kompetisi Serie A Liga Italia. Pekan lalu, Ciro Immobile dkk tumbang di tangan AC Milan dengan skor 0-2.

Hasil tersebut membuat skuat arahan Maurizio Sarri otomatis terlempar dari empat besar dan kini harus terdampar di peringkat ketujuh klasemen Serie A Liga Italia musim 2021-2022.

Dengan kondisi pincang, kedua tim ini akan mencoba mengalihkan fokus di laga perdana Liga Europa. Apalagi, grup yang mereka tempati merupakan grup neraka yang dihuni Lokomotiv Moskow dan Olympique Marseille.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming matchday pertama Liga Europa 2021-2022 antara Galatasaray vs Lazio bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.