Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Enggan Banyak Komentar Soal Stefano Lilipaly

Kamis, 16 September 2021 06:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan memberikan banyak komentar mengenai peluang tampilnya Stefano Lilipaly saat pertandingan pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/09/21). 

Menurut Robert Alberts, pihaknya tidak mengetahui apakah Bali United bakal diperkuat Lilipaly atau tidak saat berhadapan dengan skuat Maung Bandung. Pasalnya, hal itu bukan urusannya, selain itu ia lebih fokus untuk mempersiapkan timnya.

Sebagai informasi, Lilipaly menjadi salah satu pilar yang absen ketika Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0. Selain itu, ia juga tidak tampil saat tim Serdadu Tridatu berhadapan dengan Barito Putera, Sabtu (11/09/21).

"Kami tidak tahu kenapa dia masih absen. Kami tidak tahu juga apakah dia kini sudah ada di skuat lagi atau belum," kata Robert Alberts, Rabu (15/09/21).

Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai, Bali United memiliki banyak pemain berkualitas. Sehingga, mereka bisa meraih kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya di BRI Liga 1 2021-2022 dan menjadi juara pada kompetisi Liga 1 2019.

"Tapi Bali mempunyai skuat yang bagus dan kedalaman tim yang bagus juga. Karena itu mereka bisa menjadi juara," tegas Robert Alberts.