Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman: Bayern Munchen Vs Vfl Bochum, Asa Raih Puncak

Kamis, 16 September 2021 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bayer Munchen vs VfL Bochum (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bayer Munchen vs VfL Bochum (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Bundesliga Jerman pekan ke-5 yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Vfl Bochum pada, Sabtu (18/09/21) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Bayern Munchen Vs Vfl Bochum akan dilangsungkan di Allianz Arena. Tim berjuluk Die Bayern itu sedang dalam semangat membara untuk meraih puncak klasemen sementara.

Untuk saat ini Bayern Munchen menduduki peringkat kedua dengan perolehan 10 poin. Die Bayern terpaut dua poin dari Wolfsburg yang merajai puncak klasemen.

Laga kontra Vfl Bochum bisa jadi kesempatan emas untuk mewujudkan impian tersebut. Jika dilihat dari klasemen sementara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen jauh lebih unggul dari pasukan Thomas Reis.

Vfl Bochum kini tercecer di peringkat ke-13 setelah baru mengemas tiga poin saja. Sejauh ini Simon Zoller dkk belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Mereka baru menorehkan satu kemenangan dan tiga kali kalah dari empat laga yang telah dilakoni. Vfl Bochum harus menemui kendala sulit di pekan ke-5 Bundesliga Jerman.

Selain harus menantang tim papan atas sekelas Bayern Munchen, Bochum juga harus menghadapi badai cedera yang kini menerpa skuadnya.