Bola Internasional

Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Southampton, Bakal Hujan Gol?

Kamis, 16 September 2021 16:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Southampton, The Citizens Berpeluang Pesta Gol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Southampton, The Citizens Berpeluang Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan kelima kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester City vs Southampton.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Southampton bakal tersaji di Stadion Etihad pada Sabtu (18/09/21) pukul 21.00 WIB mendatang.

Bermain di kandang sendiri, The Citizens memiliki peluang besar untuk pesta gol ke gawang Southampton. Jack Grealish dkk baru saja meraih hasil positif dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Di kompetisi Liga Inggris, Manchester City sudah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan.

Meski sempat kalah dari Tottenham Hotspur di laga perdana, pasukan Pep Guardiola mampu bangkit dan menghajar Norwich City dan Arsenal dengan lima gol tanpa balas.

Setelah itu, City sukses mempermalukan Leicester City dengan skor tipis 1-0, dan menang 6-3 atas RB Leipzig di Liga Champions.

Sementara itu, Southampton mengawali musim baru ini dengan hasil negatif. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Kini Southampton terjebak di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan tiga poin dari empat pertandingan.

Catatan pertandingan jelang duel Manchester City vs Southampton di Liga Inggris bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.