Liga Champions

Tendangan Geledeknya Makan Korban, Begini Reaksi Terpuji Ronaldo

Kamis, 16 September 2021 03:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

INDOSPORT.COM - Ada kejadian menarik jelang dimulainya pertandingan Liga Champions antara Young Boys vs Manchester United pada Selasa (14/09/2021) lalu. Bintang tim tamu, Cristiano Ronaldo, membuat salah satu petugas keamanan Stade de Suisse terkapar.

Penyebabnya adalah bola tendangan keras Ronaldo di sesi pemanasan yang melenceng dari sasaran. Akhirnya justru mengenai kepala steward yang rupanya seorang wanita tersebut.

Ronaldo sendiri langsung menghampiri korbannya tersebut dengan melompati pagar pembatas lapangan. Ia tampak menanyakan keadaan sang wanita yang sudah lebih dahulu dikelilingi rekan-rekan sesama steward.

Beruntung, ia tidak mengalami cedera serius. Bahkan bisa langsung kembali melakukan tugasnya sebagai penjaga ketertiban penonton yang datang menonton sementara Ronaldo kembali melakukan persiapan sebelum bertanding.

Sebagai tanda permintaan maaf, Ronaldo kemudian memberikan seragam Manchester United miliknya usai laga. Sesuatu yang mana membuat steward wanita tersebut gembira setengah mati dan bahkan langsung mengenakan jersey pemberian CR7.

Jersey tersebut terbilang punya nilai lebih karena dikenakan Ronaldo untuk memecahkan sejumlah rekor. Salah satunya adalah jumlah pertandingan terbanyak di ajang Liga Champions.