Top News

Top 5 News: Biang Kerok Kekalahan Barcelona, India Ikut Piala AFF

Kamis, 16 September 2021 07:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Ramos/Getty Images
Luuk de Jong saat tampil melawan Bayern Munchen Copyright: © David Ramos/Getty Images
Luuk de Jong saat tampil melawan Bayern Munchen

INDOSPORT.COM -  Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (15/09/21) dalam Top 5 News dari pemain-pemain Barcelona yang dianggap kurang bersinar melawan Bayern Munchen hingga keinginan India untuk ambil bagian di Piala AFF.

1. 3 Pemain Biang Kerok Barcelona Dibantai Bayern Munchen di Liga Champions

Dalam kekalahan tiga gol tanpa balas yang diderita Barcelona atas Bayern Munchen pada matchday perdana Liga Champions 2021/2022, ada tiga pemain yang dianggap paling minim kontribusinya. Mereka adalah Luuk de Jong, Eric Garcia, dan Sergi Roberto.

Ketiganya sama-sama mendapatkan penilaian buruk dari situs penyedia statistik sepak bola, Whoscored. Baik De Jong, Garcia, dan Roberto semuanya punya kesalahan saat bermain di posisi masing-masing

Baca selengkapnya: 3 Pemain Biang Kerok Barcelona Dibantai Bayern Munchen di Liga Champions

2. Diganti di Tengah Laga Saat MU Dibekuk Young Boys, Ronaldo Beri Respons Berkelas

Keputusan pelatih Manchester United untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dengan Jesse Lingard saat menghadapi Young Boys di matchday pertama Liga Champions musim ini mendatangkan nada miring dari publik sepak bola. Terutama setelah nama kedua jadi biang kerok kekalahan 2-1 Setan Merah.

Ronaldo sendiri tampaknya tidak terlalu ambil pusing. Melalui unggahan Instagram, CR7 menyampaikan jika ia berjanji untuk berusaha lebih keras lagi untuk menang di partai berikutnya.

Baca selengkapnya: Diganti di Tengah Laga Saat MU Dibekuk Young Boys, Ronaldo Beri Respons Berkelas

3. Langkah Timnas Indonesia Makin Berat, India Ngotot Ingin Ikut Piala AFF

Proposal yang diajukan tim nasional India untuk bisa ikut berlaga di kompetisi bergengsi khusus negara Asia Tenggara, Piala AFF, masih terus disodorkan oleh federasi mereka. Alasan untuk merasakan kembali iklim kompetisi seteah pandemi global masih jadi pegangan India.

Andai jadi bergabung maka ambisi Indonesia untuk jadi juara AFF untuk pertama kalinya jelas semakin berat. Walau hanya menempati peringkat 105 FIFA namun India tetap berada di posisi yang lebih baik.

Baca selengkpanya: Langkah Timnas Indonesia Makin Berat, India Ngotot Ingin Ikut Piala AFF

4. Didepak Klub Malaysia, Nama Kurniawan Kian Laris di Bursa Transfer

Dipecat dari Sabah FC belum lama ini tidak membuat Kurniawan Dwi Yulianto berkecil hati. Pasalnya legenda sepak bola Indonesia ini dikabarkan sudah mendapatkan tawaran untuk jadi juru latih kembali.

Meski belum secara terbuka mengenai kesebelasan mana yang mendekatinya namun Kurniawan disinyalir sedang dekat dengan klub-klub Liga 1. Keharusan memiliki pelatih berlisensi AFC Pro adalah alasan kenapa klub kasta teratas Indonesia mengincarnya.

Baca selengkapnya: Didepak Klub Malaysia, Nama Kurniawan Kian Laris di Bursa Transfer

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%