Daftar 10 WAGs Sepak Bola Tersukses, Victoria Beckham Nomor 2

Jumat, 17 September 2021 18:10 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Para kekasih (WAGs) pemain sepak bola dunia memang selalu menarik untuk dikulik kiprahnya. Dari sederetan nama yang sudah dikenal, ternyata yang pantas disematkan gelar ratu WAGs adalah Shakira, kekasih Gerard Pique.

Berdasarkan data yang dirangkum SlotsUp, Shakira keluar sebagai nama WAGs yang paling sukses. Indikator itu diukur dari total kekayaan, jumlah pengikut di medis sosial, penghasilan dari Instagram, kredit dari IMDb, dan total pendengar di Spotify.

Keseluruhan skor total adalah 100 poin dan Shakira mendapat 99 poin. Dari nilai hartanya, ia memiliki 4,9 triliun rupiah. Ia juga memiliki pengikut 122 juta dan bisa menghasilkan Rp3,5 miliar dari hasil endorsement per posting di Instagram.

Shakira dan Pique sudah menjalin hubungan sejak 2011 dan keduanya memiliki dua anak. Setahun sebelum resmi berpacaran, Pique sempat tampil dalam video klip Shakira yang berjudul Waka Waka (This Time for Africa).

Di peringkat kedua ada nama yang tak asing, yakni Victoria, istri David Beckham. Sebenarnya Victoria memiliki nilai kekayaan yang paling tinggi di daftar ini yakni mencapai Rp6,4 triliun. Namun ia masih kalah jauh dari Shakira di indikator lainnya.

© The Sun
Daftar WAGs paling sukses. Copyright: The SunDaftar WAGs paling sukses.

Selanjutnya di peringkat ketiga ada penyanyi lainnya asal Inggris yakni Perrie Edwards. Ia merupakan kekasih dari pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dan keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

Perrie Edwards sendiri adalah personel girlband Little Mix dan dulu sempat menjalin asmara dengan Zayn Malik. Ia memiliki nilai kekayaan sekitar Rp115 miliar.