Liga Indonesia

Duel Tim Papan Atas Liga 1, Persib Incar Hasil Ini dari Bali United

Jumat, 17 September 2021 19:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi pertandingan pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bali United, Sabtu (18/09/21) akan berlangsung menarik.

Pasalnya, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kedua kesebelasan memiliki modal bagus dan motivasi berlipat, setelah keduanya meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Persib sendiri berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang, sedangkan Bali United mampu menumbangkan Persik Kediri dan Barito Putera. Sehingga, menjelang pekan ketiga kedua tim ini berada di papan atas.

Bali United berada di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin, sedangkan Persib di peringkat kedua, dengan poin yang sama dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (17/09/21).