Liga Indonesia

Jelang Bentrok di Liga 1, Pelatih PSM Soroti Status 4 Legiun Asing Persebaya

Jumat, 17 September 2021 20:11 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, menyoroti status empat legiun asing Persebaya Surabaya menjelang bentrok di lanjutan BRI Liga 1 2021/22.

Keempat pemain impor milik klub berjulukan Bajul Ijo antara lain adalah Alie Sesay (bek), Bruno Moreira Soares (gelandang), Taisei Marukawa (gelandang), dan Jose Wilkson (penyerang).

“Satu poin yang sangat saya soroti adalah perizinan keempat legiun asing mereka,” ungkap Seslija dalam virtual pre match press conference, Sabtu (17/09/21) pagi.

Pelatih PSM Makassar ini terdapat keanehan dibalik tampilnya keempat pemain impor tersebut melawan PS Tira Kabo pada pekan kedua Liga 1 2021/22.

“Persebaya Surabaya kesulitan pada pekan pertama karena tak dapat memainkan semua legiun asingnya yang harusnya absen sekitar delapan laga tapi tiba-tiba telah diizinkan di pekan kedua,” ujar Seslija.

Persebaya Surabaya pun dipastikan akan diperkuat oleh keempat legiun asing anyarnya ketika bentrok dengan PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2021/22.