Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa, Leicester City vs Napoli

Jumat, 17 September 2021 01:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Leicester City vs Napoli (Liga Eropa) Copyright: © INDOSPORT
Leicester City vs Napoli (Liga Eropa)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa 2021-2022 yang mempertemukan antara tuan rumah Leicester City kontra wakil dari Liga Italia, Napoli.

Pertandingan Liga Europa antara Leicester City vs Napoli bakal tersaji di Stadion King Power pada Jumat (17/9/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Belum pernah ada catatan pertemuan antara Leicester City kontra Napoli dalam pertandingan resmi. Hal itu membuat duel ini diprediksi akan berjalan sangat panas karena kedua sama-sama ingin mendapatkan rekor apik dalam head to head.

Dari kubur tuan rumah, Leicester City tengah dirundung aura negatif setelah dipermalukan Manchester City di kompetisi Liga Inggris.

Bermain di kandang sendiri, Jamie Vardy dkk harus rela menelan kekalahan dengan skor 0-1 karena gol tunggal dari Bernardo Silva.

Kekalahan atas Manchester City juga menambah rentetan hasil buruk yang dituai pasukan Brendan Rodgers. Baru empat pekan di Liga Inggris, The Foxes sudah menelan dua kekalahan memalukan.

Sebelum dijungkalkan The Citizen mereka lebih dulu digebuk West Ham United dengan skor telah 4-1. Hasil itu membuat mereka kini terjebak di urutan sembilan dengan koleksi enam poin dari empat laga.

Sementara itu, Napoli akan menjadi lawan berat bagi Leicester City karena belum pernah kalah di kompetisi Serie A Liga Italia. Pada pekan lalu, Napoli baru saja menghajar Juventus dengan skor 2-1.

Kalidou Koulibaly menjadi pahlawan kemenangan Napoli setelah berhasil mencetak gol penentu pada menit ke-85. Hasil itu membuat Napoli saat ini bertengger di posisi tiga klasemen dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga.