Liga Indonesia

Pelatih MU Sebut Kekuatan Bhayangkara FC Tak Hanya N'douassel dan Renan Silva

Jumat, 17 September 2021 19:48 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura Utd
Para penggawa Madura United tengah mendengarkan arahan dari sang pelatih Rahmad Darmawan. Copyright: © MO Madura Utd
Para penggawa Madura United tengah mendengarkan arahan dari sang pelatih Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Madura united memasang sikap waspada terhadap kekuatan Bhayangkara FC (BFC) dalam pertemuan di pekan ke-3 kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/09/21).

Sikap itu diambil berdasarkan pengamatan Rahmad Darmawan terhadap kekuatan lawannya itu. Pasalnya,  BFC memiliki sejumlah pemain berkualitas di semua lininya.

Kendati sejauh ini, Renan Silva dan Ezechiel N'douassel menjadi 2 pemain paling menonjol di skuat BFC. Renan dikenal sebagai playmaker handal, sedangkan Ndouassel top skorer BFC dengan 3 gol saat ini.

Kendati demikian, RD menilai kekuatan BFC tak hanya bertumpu pada dua pilar asing tersebut. Tetapi juga nyaris separuh kekuatan inti termasuk pemain lokalnya.

"Mereka tidak hanya mempunyai N'douassel dan Renan Silva, tapi ada juga pemain bertitel timnas seperti Adam Alis, Andik Vermansyah dan Sani," tukas RD dalam virtual press conferrence Jumat (17/09/22). 

"Meski memang, ada instruksi untuk mewaspadai sejumlah key player (pemain kunci) lawan. Tetapi lebih baik mewaspadai semua pemain," sambung dia.