Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 2021: PSIS vs Persiraja, Adu Strategi Pelatih Lokal

Jumat, 17 September 2021 21:30 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persiraja (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persiraja (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan bertemu Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga Liga 1 2021/22, Sabtu (18/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Laga ini akan jadi adu strategi bagi pelatih lokal dari kedua tim. 

PSIS yang akan bertindak sebagai tuan rumah berada dalam kondisi cukup bagus. Tim Panser Biru mengumpulkan empat poin dari dua laga awal Liga 1 2021 dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. 

Pada laga terakhir, PSIS mampu menahan imbang Persija 2-2, meski tertinggal dua gol terlebih dahulu. Mentalitas gabungan pemain muda dan senior cukup teruji. 

PSIS kini ditangani caretaker lokal yakni Imran Nahumarury. Racikannya cukup baik di dua laga awal dan dia sudah mematangkan persiapan untuk lawan Persiraja. 

"Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah, termasuk Persiraja. Kami yang penting antisipasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tutur Imran. 

Sementara itu, Persiraja datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang dilaga terakhir. Tim Laskar Rencong kandaskan PSS Sleman dengan skor 3-2. 

Racikan pelatih lokal, Hendri Susilo membuat Persiraja tampil spartan di dua pekan awal Liga 1 (1 kali kalah dan 1 kali menang). Mereka selalu mencetak gol (total 4 gol dari dua laga) dan striker asingnya, Paulo Hendrique tampil sangar dengan torehan tiga gol. 

Menarik ditunggu bagaimana Imran Nahumarury dan Hendri Susilo menerapkan strateginya. Keduanya terbilang baru mencicipi pentas Liga 1. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%