Liga Indonesia

Tiga Angka Buyar, Persik Kediri Kecewa Hasil Imbang

Jumat, 17 September 2021 23:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Persik
Duel di Laga Tira-Persikabo vs Persik Kediri, Jumat (17/09/21). Copyright: © Media Officer Persik
Duel di Laga Tira-Persikabo vs Persik Kediri, Jumat (17/09/21).

INDOSPORT.COM – Harapan Persik Kediri untuk kembali memetik tiga angka harus buyar, setelah Tira Persikabo menyamakan skor menjadi 2-2 melalui penalti pada laga ke-3 Liga 1 2021, Jumat (17/9/21).

Tak pelak, satu angka dari hasil imbang ini begitu mengecewakan bagi tim Macan Putih. Karena dilihat dari permainan, sudah selayaknya Persik membawa pulang poin penuh.

"Dari segi hasil, jelas kami kecewa. Bukan sombong, tapi kita yakin bisa menang," tutur Pelatih Persik, Joko Susilo dalam virtual press conferrence di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, usai peluit panjang.

Menurut dia, indikasi perihal keyakinan untuk menang itu tampak jelas. Yaitu melalui dua gol Persik yang dilesakkan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui dari skema open play pada menit 32 dan 49. 

Tira-Persikabo kemudian sukses memaksakan hasil draw melalui eksekusi penalti Siarhei Pushniakou menit 62, setelah sempat unggul dari gol Hanis Sagara menit 22.

"Dua gol lawan berasal dari set piece (bola mati), sedangkan gol kami semuanya set play (hasil taktik). Jelas kecewa secara hasil," sambung dia.