Liga Indonesia

Diwarnai Blunder, Pelatih Persik Kediri Enggan Salahkan Performa Beknya

Sabtu, 18 September 2021 12:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persik
Joko Susilo enggan untuk menyalahkan performa para beknya di lini pertahanan, dalam hasil imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 Copyright: © Media Officer Persik
Joko Susilo enggan untuk menyalahkan performa para beknya di lini pertahanan, dalam hasil imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, enggan untuk menyalahkan performa para beknya di lini pertahanan, dalam hasil imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Jumat (17/09/21).

Ya, performa Andri Ibo dkk di jantung pertahanan memang kembali menjadi sorotan. Mereka cukup berandil dalam dua gol Tira Persikabo yang menggagalkan 3 poin Persik kemarin malam.

Namun, Joko Susilo enggan untuk menuding para beknya sebagai kambing hitam. Lantaran apa pun hasil yang diraih Persik, adalah hasil kerja keras seluruh komponen tim.

"Saya tidak bisa menyalahkan si A si B, karena ini adalah proses. Pemain tidak mungkin fit terus, mereka juga bisa menurun," tutur dia dalam virtual press conferrence selepas laga.

Sehingga, dia menyebut blunder yang dilakukan anak asuhnya masih normal. Artinya, tidak ada vonis khusus terhadap penyakit laten Persik sejak di Piala Menpora lalu.

"Saya pikir, kesalahan itu normal. Tentu, tetap ada evaluasi untuk tim kami," sambung dia.