Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Berambisi Hapus Tren Negatif

Sabtu, 18 September 2021 08:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana Inter Milan berambisi ingin menghapus tren negatif. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana Inter Milan berambisi ingin menghapus tren negatif.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana Inter Milan berambisi ingin menghapus tren negatif.

Pertandingan Liga Italia hari ini bakal menyajikan tiga laga menarik. Salah satunya Inter Milan yang bersua Bologna di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan sebagai juara bertahan memiliki ambisi besar untuk menghapus tren negatif yang diperoleh dalam dua pertandingan terakhir.

Di laga pekan ketiga Serie A Italia, I Nerazzurri gagal mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang tuan rumah Sampdoria dengan skor 2-2.

Kemudian yang paling pahit, tengah pekan lalu pasukan Simone Inzaghi dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor 0-1 di ajang Liga Champions Eropa.

Selain Inter Milan melawan Bologna, laga Serie A Italia hari ini juga akan menyajikan duel antara Genoa menjamu Fiorentina.

Meski bermain di kandang lawan, Fiorentina memiliki ambisi untuk melanjutkan raihan positif. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun atas Torino dan Atalanta.

Sementara itu, pada dini hari nanti pertandingan antara Salernitana vs Atalanta bakal menjadi sajian penutup. Atalanta sedang haus kemenangan karena gagal mendapatkan tiga poin dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Jadwal pertandingan lanjutan pekan keempat kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.