Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Crystal Palace

Sabtu, 18 September 2021 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Cyrstal Palace bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (18/09/21). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Cyrstal Palace bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Cyrstal Palace bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (18/09/21).

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Liverpool vs Cyrstal Palace akan tersaji di Stadion Anfield pada pada pukul 21:00 malam WIB.

Usai tampil sukses di match day pertama fase grup Liga Champions, The Reds langsung tancap gas untuk melanjutkan perjalanan di liga domestik untuk menjadi Cyrstal Palace di mana sang tuan rumah diprediksi bakal menggila di kandang sendiri.

Sebab, saat ini pasukan Jurgen Klopp tengah kesetanan dan belum tersentuh kekalahan baik di kompetisi Liga Inggris maupun di kompetisi Liga Champions.

Mohamed Salah dkk punya modal penting untuk melanjutkan tren positif setelah menggasak raksasa Liga Italia, AC Milan dengan skor 3-2 di panggung Eropa.

Diatas kertas, Liverpool akan menang mudah melawan Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris. Apalagi dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, The Reds masih terlalu perkasa. Bahkan di dua pertemuan terakhir gawang The Eagles kebobolan 9 gol.