Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Southampton

Sabtu, 18 September 2021 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester City vs Southampton. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester City vs Southampton.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester City vs Southampton.

Laga Manchester City vs Southampton akan dilangsungkan di City of Manchester Stadium pada hari ini, Sabtu (18/09/21) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Manchester City selaku juara bertahan di Liga Inggris berambisi untuk kembali merajai puncak klasemen.

Saat ini klub berjuluk The Citizens itu masih tertahan di peringkat kelima dengan perolehan sembilan poin. Sementara itu, Southampton justru tercecer di peringkat ke-14 setelah baru mengemas tiga poin saja.

Pasukan Ralph Hasenhuttl itu harus bekerja keras di laga pekan ke-5 ini. Pasalnya Manchester City sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi pasca pesta gol 6-3 atas RB Leipzig di matchday pertama Grup A Liga Champions.

Kekuatan Nathan Ake dkk akan semakin bertambah lantaran kali ini mereka akan berlaga di kandang sendiri. Sementara itu, Southampton justru gagal mengecap kemenangan dalam dua laga terakhir.

Klub berjuluk The Saints itu hanya mampu meraih hasil imbang saat berhadapan dengan West Ham United dan Newcastle United.