Liga Indonesia

Pasca Ditinggal Mario Gomez, Borneo FC Justru Dapat Sponsor Baru

Sabtu, 18 September 2021 21:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Borneo FC
Tim Pesut Etam menandatangani kerja sama dengan sponsor baru, Mr. Cuanisasi. Copyright: © Borneo FC
Tim Pesut Etam menandatangani kerja sama dengan sponsor baru, Mr. Cuanisasi.

INDOSPORT.COM - Pasca ditinggal pelatih Mario Gomez, daya tarik Borneo FC tidak berkurang. Sebaliknya, tim Pesut Etam menandatangani kerja sama dengan sponsor baru, Mr. Cuanisasi.

Daniel Zii atau lebih tenar dengan nama Mr. Cuanisasi adalah entrepreneur dan investor serta pemilik dari perusahaan Software Autopilot Trading DNA Pro dan Direktur Utama Zii Group. Dia meneken kontrak dengan Borneo FC selama satu musim ke depan. 

Presiden Borneo FC, Nabil Husein memperkenalkan Daniel Zii sebagai partner baru yang diharapkan membawa kejayaan bagi tim Kalimantan Timur itu.

Menurut Nabil, Borneo FC dan Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

"Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC. Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional ," kata Nabil.

"Terus terang kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Mr Cuanisasi saat ini, karena mereka mau mensupport kami untuk mengarungi musim ini," lanjutnya.