Liga Indonesia

Target Gagal, Pelatih MU Akui Kekalahan dari Bhayangkara FC

Sabtu, 18 September 2021 19:03 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© bhayangkarafc
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/09/21). Copyright: © bhayangkarafc
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan mengakui kekalahan yang dialami Madura United dari Bhayangkara FC, dalam laga ke-3 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/09/21).

Pada laga itu, MU menyerah dengan skor tipis 0-1. Dan Ezechiel N'douassel, menjadi pembeda hasil akhir melalui golnya untuk Bhayangkara FC pada menit 24.

Kekalahan itu sekaligus membuat tim Laskar Sape Kerrab gagal mencapai target poin penuh, setelah dua kali meraih hasil imbang.

RD pun tak menampik dengan fakta yang terjadi. Dia lantas mengakui kekalahan anak asuhnya kendati terjadi di tengah optimisme meraup kemenangan yang begitu tinggi.

"Selamat untuk kemenangan Bhayangkara FC. Mereka mampu memanfaatkan momentum," kata RD dalam virtual press conferrence selepas laga.

Kekalahan ini membuat posisi tim Laskar Sape Kerrab anjlok ke papan bawah. MU kini menempati urutan 14 klasemen dengan mengoleksi 2 angka.