Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Menanti Aksi Man United, Tottenham, dan Chelsea

Minggu, 19 September 2021 10:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 hari ini Minggu (19/09/21). Total ada 3 tim kuat yang akan bentrok di  pekan keenam. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 hari ini Minggu (19/09/21). Total ada 3 tim kuat yang akan bentrok di pekan keenam.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 hari ini Minggu (19/09/21). Total ada 3 tim kuat yang akan bentrok di  pekan keenam.

Jadwal Liga Inggris malam ini dibuka dengan duel Brighton & Hove Albion vs Leicester City yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Leicester City punya misi penting untuk mengatrol posisi di klasemen sementara. Pasalnya saat ini pasukan Brendan Rodgers terdampar di peringkat 12 dengan perolehan 6 poin hasil dari 5 laga.

Partai kontra Brighton & Hove Albion akan jadi kesempatan emas bagi kubu The Foxes untuk merangkak ke papan atas. Jika menang, Leixester City akan langsung menggusur lawannya yang kini berada di peringkat keenam.

Selain laga Brighton & Hove Albion vs Leicester City, partai Liga Inggris hari ini juga akan diwarnai duel antara West Ham United vs Manchester United.

Setan Merah akan mati-matian memperoleh 3 kemenangan demi menggeser kembali tahta klasemen gang kini dipegang sementara oleh Liverpool.

Meski berpotensi meraih 3 poin, akan tetapi tuan rumah tak akan menyerahkan kemenangan begitu saja. Pasalnya pasukan David Moyes tengah dalam kepercayaan tinggi usai menang 2-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Europa.

Laga antara West Ham United vs Manchester United akan berlangsung hari ini Minggu (19/09/21) mulai pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya, duel Liga Inggris hari ini akan ditutup dengan laga Big Match yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Chelsea. Duel antara dua klub London tersebut akan mulai berlangsung pukul 22.30 WIB.

Bagi tuan rumah, tidak ada alasan lagi untuk tidak menang. Pasukan Nuno Esperito Santo malah terus melorot di daftar klasemen sementara padahal mereka sempat jadi pemuncak klasemen sebelum dipermalukan oleh Crystal Palace dengan gelontoran 3 gol tanpa balas.

Sementara bagi kubu tamu, laga kontra The Lilywhites harus dimanfaatkan betul oleh Chelsea. Mau tidak mau mereka harus menjaga tren positif kemenangan untuk menempel ketat Liverpool yang kini memuncaki klasemen sementara.