Liga Italia

Simone Inzaghi Terkejut dengan Penampilan Denzel Dumfries di Inter Milan

Minggu, 19 September 2021 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Simone Inzaghi mengaku terkejut dengan penampilan gemilang Denzel Dumfries saat Inter Milan menang telak atas Bologna pada Sabtu (18/09/21) malam WIB.

Inter Milan sukses meraih kemenangan besar kala menjamu Bologna dengan skor telak 6-1 di laga pekan keempat Liga Italia 2021-2022.

Gol tercipta berkat sepakan yang dicetak Lautaro Martinez (6’), Milan Skriniar (30’), Nicolo Barella (34’), Mathias Vecino (54), dan brace dari Edin Dzeko (62’, 68’).

Kemenangan tersebut tak lepas dari andil Denzel Dumfries yang mampu tampil apik selama 90 menit penuh. Meski tak mencetak gol, namun bintang asal Belanda itu mampu menciptakan peluang emas bagi Nerrazzuri.

Tercatat Dumfries telah memberikan dua assist serta satu umpan yang memberikan kesempatan emas pada Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza.

Penampilan gemilang Denzel Dumfries untuk kali pertama kali pertama bermain penuh sejak ditransfer dari PSV Eindhoven mampu membuat Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan merasa terkejut.