Liga Indonesia

Sulut United Bersyukur dan Antusias Sambut Kick-off Liga 2 2021

Minggu, 19 September 2021 19:14 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola ibu kota Provinsi Sulawesi Utara, Sulut United, sangat antusias dalam menyambut kick-off Liga 2 2021 pada 26 September mendatang.

Jadwal tersebut telah ditetapkan oleh PT LIB selaku pihak operator kompetisi ketia menggelar Managers Meeting secara virtual yang dihadiri sejumlah pihak berkepentingan.

Diantaranya adalah Sekjen PSSI Yunus Nusi, jajaran petinggi petinggi PSSI, Direksi dan Komisaris PT LIB, serta perwakilan dari setiap klub Liga 2 2021, Kamis (16/09/21).

“Kompetisi yang telah kami nanti-nantikan, akhirnya mendapat lampu hijau untuk bergulir kembali pada akhir September nanti,” ujar CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo, Jumat (17/09/21).

“Keputusan ini patut kami syukuri karena kami telah vakum tanpa kegiatan selama satu setengah tahun akibat situasi pandemi yang melanda seluruh dunia,” kata dia kepada redaksi INDOSPORT.com.

Dengan ditetapkannya jadwal kick-off Liga 2 pada 26 September 2021 nanti, Sulut United dan 23 klub lain semakin intens untuk mempersiapkan skuatnya demi meraih juara dan promosi ke Liga 1.