Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Duo Real Madrid Kokoh di Puncak, Wakil Barcelona Tercecer

Minggu, 19 September 2021 08:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut top skor LaLiga Spanyol, Minggu (19/09/21) pagi WIB. Duo Real Madrid yakni Karim Benzema dan Vinicius di puncak, tak ada wakil Barcelona di 3 besar. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut top skor LaLiga Spanyol, Minggu (19/09/21) pagi WIB. Duo Real Madrid yakni Karim Benzema dan Vinicius di puncak, tak ada wakil Barcelona di 3 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor LaLiga Spanyol hingga Minggu (19/09/21) pagi WIB. Duo Real Madrid yakni Karim Benzema dan Vinicius di puncak, tak ada wakil Barcelona di 3 besar.

Kompetisi LaLiga Spanyol kini memasuki pekan kelima. Sepanjang Sabtu (18/09/21) malam hingga Minggu (19/09/21) dini hari WIB, digelar lima pertandingan.

Meski dua raksasa Real Madrid dan Barcelona belum bertanding, laga malam hingga dini hari tadi tetap diwarnai sejumlah duel seru, di antaranya Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

Rangkaian laga dari malam hingga dini hari tadi dibuka oleh duel Celta Vigo vs Cadiz. Tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan 2 gol lewat Anthony Lozano dan Alfonso Espino.

Di babak kedua, tuan rumah hanya bisa mencetak 1 gol balasan lewat Santi Mina. Cadiz pun menang 2-1.

Di laga lain, tim promosi Rayo Vallecano menghajar penghuni zona degradasi, Getafe, 3-0. Ketiga gol dibagi rata oleh Oscar Trejo, Pathe Ciss, dan Radamel Falcao.

Tambahan 1 gol membuat Oscar Trejo kini mengoleksi 2 gol dan berada di peringkat keempat, sejajar dengan 3 wakil Barcelona yakni Sergi Roberto, Martin Braithwaite, dan Memphis Depay.

Sementara itu, Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao. Dengan demikian, bomber mereka yakni Angel Correa gagal menambah koleksi golnya.

Akibatnya, Angel Correa masih tertahan di angka 3 gol dan berada di posisi ketiga, gagal mengejar duo Real Madrid yakni Karim Benzema dan Vinicius yang ada di posisi pertama dan kedua dengan 5 gol dan 4 gol.

Di laga terakhir dini  hari tadi, Osasuna berhasil mengalahkan tuan rumah Deportivo Alaves 2-0. Kedua gol kemenangan dibagi rata oleh. Roberto Torres dan David Garcia.

Kedua pemain itu kini telah mengoleksi dua gol dan naik ke posisi keempat daftar top skor LaLiga bersama Oscar Trejo, Sergi Roberto, Martin Braithwaite, dan Memphis Depay.