Liga Indonesia

Kejar Perbaikan, Arema FC Desak Tim Pelatih Evaluasi Total

Senin, 20 September 2021 23:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Martini/INDOSPORT
Skuat Arema FC saat akan menghadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (02/03/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Skuat Arema FC saat akan menghadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (02/03/20).

INDOSPORT.COM - Arema FC mendesak tim pelatih yang dikomando Eduardo Almeida untuk menggelar evaluasi total guna mengejar perbaikan hasil pada lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang.

Desakan itu muncul tak lepas dari rangkaian hasil yang dinilai mengecewakan. Bagaimana target sapu bersih poin ternyata tak mampu terealisasi.

"Dengan hasil laga (melawan PSS Sleman) semalam, jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total serta intropeksi," tutur Media Officer tim, Sudarmaji mewakili manajemen tim Singo Edan Senin (20/9/21).

Dalam tiga pekan awal Liga 1, Arema FC baru meraup 2 poin. Hasil itu diperoleh dari skor imbang 1-1 melawan PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Sedangkan pada laga ke-3, Arema justru tak mampu mengemas angka. Johan Ahmat Farisi dkk malah kalah dengan skor 1-2 kala berhadapan dengan PSS Sleman, Minggu (19/9/21).

"Mengingatkan lagi jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk menyelamatkan tim," sambung dia.