Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Real Madrid

Senin, 20 September 2021 01:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22 antara Valencia vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22 antara Valencia vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22 antara Valencia vs Real Madrid.

Link live streaming pertandingan pekan ke-5 LaLiga Spanyol 2021/22 antara Valencia vs Real Madrid ini akan disiarkan langsung oleh beIN pada Senin (20/09/21) pukul 02.00 WIB.

Valencia yang bermain di depan publiknya sendiri tentu tidak ingin terpeleset, demi meraih tiga poin dan merebut puncak klasemen dari Real Madrid.

Saat ini, Valencia berada di urutan ke-2 dengan 10 poin. Kalah selisih gol dari Real Madrid di urutan teratas klasemen sementara Liga Spanyol.

Performa apik Valencia itu tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya di bursa transfer musim panas lalu mereka tidak banyak melakukan belanja pemain bintang.

Hanya saja konsistensi permainan yang perlu dijaga. Sementara itu dikubu tim tamu, Real Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Tengah pekan lalu, Real Madrid baru saja mengalahkan Inter Milan di laga perdana babak penyisihan grup D Liga Champions dengan skor 1-0.

Anak asuh Carlo Ancelotti berharap tuah penampilan di pentas Eropa mampu ditularkan di Liga Spanyol, saat berhadapan dengan Valencia akhir pekan ini.