Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Ronaldo dan Vardy Pepet Mohamed Salah

Senin, 20 September 2021 09:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 sampai hari Senin (20/09/21) di mana Cristiano Ronaldo berhasil menambah pundi gol. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 sampai hari Senin (20/09/21) di mana Cristiano Ronaldo berhasil menambah pundi gol.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 sampai hari Senin (20/09/21) di mana Cristiano Ronaldo berhasil menambah pundi gol dan memepet Mohamed Salah.

Liga Inggris 2021/22 pekan ke-5 yang berlangsung hari Minggu (19/09/21) menyajikan beberapa pertandingan menarik yang menghibur akhir pekan.

Total terdapat tiga laga yang disajikan di akhir pekan ke-5 di mana dua pertandingan tersebut dijalani oleh dua tim papan atas, Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Manchester United yang melawat ke markas West Ham United, mampu meraih kemenangan dramatis 2-1 di pekan ke-5 Liga Inggris ini.

Setan Merah meraih kemenangan lewat gol Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard. Ini merupakan gol ketiga Ronaldo di Liga Inggris sejak debut kedua bersama Manchester United. Ronaldo pun kini hanya terpaut satu gol saja dari striker Liverpool, Mohamed Salah, di puncak.

Hasil gemilang juga diikuti oleh rival Man United, Chelsea, yang bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam lawatannya ke London Utara, Chelsea berhasil menang secara meyakinkan atas Tottenham dengan mencetak tiga gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Chelsea atas rivalnya tersebut semuanya dibuat di babak kedua lewat Thiago Silva, N’Golo Kante dan Antonio Rudiger. Bomber anyar The Blues, Romelu Lukaku, tidak berhasil menambah koleksi gol di laga ini.

Berkat kemenangan yang diraih Manchester United dan Chelsea ini, kedua tim pun merangsek ke puncak dan menyaingi Liverpool dengan 13 poin. Sementara daftar top skor sementara mengalami sedikit perubahan.