Bola Internasional

Bersama Lewandowski, Haaland Pimpin Perburuan Sepatu Emas Eropa 2021/22

Selasa, 21 September 2021 15:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Bersama Robert Lewandowski, Erling Braut Haaland sementara ini memimpin perburuan gelar Sepatu Emas Eropa 2021/22. Copyright: © Getty Images
Bersama Robert Lewandowski, Erling Braut Haaland sementara ini memimpin perburuan gelar Sepatu Emas Eropa 2021/22.

INDOSPORT.COM – Bersama Robert Lewandowski, Erling Braut Haaland sementara ini memimpin perburuan gelar Sepatu Emas Eropa 2021/22.

Bundesliga Jerman mengirimkan dua wakil terbaiknya, Lewandowski (Bayern Munchen) dan Haaland (Borussia Dortmund) dalam perburuan Sepatu Emas Eropa musim ini.

Tak ada nama Cristiano Ronaldo (Manchester United) maupun Lionel Messi (Paris Saint-Germain) di dalam daftar 5 pemain tersubur Eropa saat ini. Selain Lewandowski dan Haaland, 3 nama selanjutnya adalah milik Karim Benzema, Vinicius Jr (Real Madrid), dan Ciro Immobile (Lazio).

Lewandowski dan Haaland diketahui sama-sama mencetak 7 gol yang membuat mereka berdua mengoleksi 14 poin sejauh ini.

Di posisi ke-3 ada Benzema dengan 6 gol yang membuatnya mengoleksi 12 poin. Sementara Vinicius dan Immobile sama-sama telah mencetak 5 gol yang membuat mereka mengoleksi 10 poin.

Sementara Liga Inggris mengirimkan 3 wakil terbaiknya sementara ini, yakni Michail Antonio (West Ham United), Bruno Fernandes (Manchester United), dan Mohamed Salah (Liverpool).