Liga Italia

Hadapi Fiorentina, The Next Zanetti Inter Milan Berpotensi Debut di Tim Senior

Selasa, 21 September 2021 19:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Mattia Sangalli gelandang 19 tahun. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Mattia Sangalli gelandang 19 tahun.

INDOSPORT.COM - Inter Milan berpotensi diperkuat oleh pemain berjuluk The Next Zanetti, Mattia Sangalli dalam laga kontra Fiorentina.

Inter Milan akan segera bertandang ke kandang Fiorentina dalam laga pekan ke-5 Liga Italia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi pada, Rabu (21/09/21) pukul 01.45 WIB.

Mattia Sangalli berpotensi mendapatkan kesempatan bermain dalam laga kontra Fiorentina.

"Kapten Inter Primavera Mattia Sangalli (2002) akan berada di bangku cadangan melawan Fiorentina di Serie A. Dia akan mengenakan nomor punggung 38," tulis akun Twitter @InterYoungsters.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi harus memutar otak dalam laga pekan ke-5 Liga Italia ini. Pasalnya ada tiga pilar andalan Inter yang tengah dibekap cedera. Mereka adalah Joaquin Correa, Arturo Vidal, dan Stefano Sensi. 

Vidal mengalami cedera betis dan diperkirakan bisa kembali bermain pada awal Oktober. Kemudian, Stefano Sensi yang menderita cedera lutut akan kembali beraksi antara akhir Oktober dan awal November.

Sementara itu, Joaquin Correa mengalami cedera pinggul setelah hanya tampil selama 28 menit dalam laga kontra Bologna di pekan ke-4 Liga Italia. Oleh sebab itu, Simone Inzaghi memutuskan untuk memanggil Mattia Sangalli.