Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Barcelona Merangkak Naik

Selasa, 21 September 2021 05:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Aksi Memphis Depay di laga Barcelona vs Granada dalam lanjutan laLiga. Copyright: © REUTERS
Aksi Memphis Depay di laga Barcelona vs Granada dalam lanjutan laLiga.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2021/22 pasca pekan ke-5 di mana Barcelona merangkak naik pasca meraih satu poin dari Granada.

Barcelona perlahan merangkak naik di tabel klasemen LaLiga Spanyol 2021/22 di pekan ke-5 pasca meraih satu poin saat menjamu Granada di Camp Nou, Selasa (21/09/21).

Di laga tersebut, sejatinya Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Domingos Duarte saat laga baru berjalan 85 detik saja.

Setelah gol tersebut, Barcelona terlihat kesulitan membobol gawang Granada untuk menyamakan kedudukan. Berkali-kali usaha Blaugrana di babak pertama tak membuahkan hasil.

Di babak kedua, Barcelona pun menekan pertahanan Granada sejak peluit dibunyikan. Namun tetap saja peluang tak kunjung datang bagi Blaugrana.

Sederet pemain berpostur tinggi seperti Luuk de Jong dan Gerard Pique pun dimasukkan. Memang sepanjang babak kedua ini, Barcelona banyak memainkan umpan silang.

Permainan pragmatis ini pun berbuah keajaiban tepat di menit ke-90. Melalui assist Gavi, Ronald Araujo berhasil memenangi duel udara dan mencetak gol penyama kedudukan.

Di sisa waktu yang ada, Barcelona pun terus menekan dan mencari cara untuk mencetak gol tambahan agar mampu meraih tiga poin. Sayangnya, tak ada gol tambahan tercipta dan skor 1-1 pun menutup laga tersebut.

Kendati hanya meraih satu poin, Barcelona perlahan merangsek ke atas klasemen. Berkat satu poin ini, Blaugrana naik dari peringkat 10 ke peringkat ke-7 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021/22 hingga pekan ke-5.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%