Liga Indonesia

Masuk Grup B Liga 2, Bos Rans Cilegon FC Sesumbar Timnya Siap Tempur!

Selasa, 21 September 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© RANS Cilegon FC.
Jersey RANS Cilegon FC untuk Liga 2 2021. Copyright: © RANS Cilegon FC.
Jersey RANS Cilegon FC untuk Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Klub anyar Liga 2 2021, Rans Cilegon FC, tergabung di Grup B bersama Badak Lampung FC, Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Perserang Serang. Mereka akan bertanding di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Menghadapi lima calon lawan lain, chairman Rans Cilegon FC, Rudy Salim menegaskan timnya tak gentar. Pasukan Bambang Nurdiansyah akan langsung unjuk gigi begitu masuk ke lapangan.

"Ketika Rans masuk ke lapangan, kami akan menunjukkan keseriusan. Mau lawan siapa pun kami akan semaksimal mungkin," kata Rudy Salim dalam acara preskon virtual. 

"Liga 2 2021 ini ajang bergengsi karena berisikan 24 tim, termasuk Rans Cilegon FC yang sebelumnya menyandang nama Cilegon United," imbuhnya. 

Hal tak jauh berbeda juga dikatakan pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Dia menilai persaingan di babak grup akan sangat ketat, tapi timnya juga sudah siap berkompetisi.

"Kami adalah tim baru, jadi mau lawan siapa pun siap. Setiap grup dan klub pasti ketat persaingannya, jadi kami akan lakukan yang terbaik, kami mau tunjukan mental siap bersaing di Liga 2," ujar Raffi Ahmad.