Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Terkini Ezra Walian dan Nick Kuipers

Selasa, 21 September 2021 00:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini Ezra Walian yang mengalami cedera saat pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21).

Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Ezra Walian terpaksa ditarik keluar memasuki babak kedua dan digantikan oleh striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain naturalisasi tersebut sudah menjalani pemeriksaan dan hasilnya baru akan diketahui pada Senin (20/09/21) malam.

Robert Alberts memperkirakan, Ezra Walian mengalami masalah di bagian bahunya dan kemungkinan membutuhkan waktu untuk pemulihan, sehingga berpeluang absen pada pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, setelah pertandingan mengahadapi Bali United, skuat Maung Bandung akan melakoni laga pekan keempat dan kelima BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC, Kamis (23/09/21) dan Tira Persikabo, Senin (27/09/21).

"Kami baru akan mendapat kabar terbarunya nanti malam," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (20/09/21).

"Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya dan jika itu terjadi dia harus absen sementara. Setidaknya dalam satu pekan dia absen," jelas Robert Alberts.