Liga Inggris

Pemain Ini Tuding Arsenal Bikin Karirnya di Timnas Jadi Tamat

Selasa, 21 September 2021 15:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Fiorentina, Lucas Torreira menuding klub Liga Inggris Arsenal telah merusak karirnya di Timnas Uruguay.

Lucas Torreira telah menikmati petualangan barunya bersama klub Liga Italia, Fiorentina. Ia yang merapat ke Artemio Franchi dengan status pinjaman tampaknya sudah melupakan kelabu saat ia berseragam The Gunners.

Pemain berusia 26 tahun itu memang masuk dalam skuad yang terpinggirkan di Emirates Stadium. Bahkan sejak Mikel Arteta menjabat kursi kepelatihan Arsenal, Toreira malah jadi cadangan mati.

Torreira bahkan tak pernah merumput sejak akhir musim 2019/20, atau sudah hampir 2 tahun lamanya ia gagal menembus skuad utama Arsenal.

Torreira selalu kalah saing bahkan dengan gelandang Thomas Partey maupun kapten musim lalu Granit Xhaka. Alhasil musim ini ia pun ditendang ke Fiorentina dengan ongkos pinjaman permanen sebesar 12 juta pound sterling.

Perlakuan buruk yang diterima Torreira rupanya menimbulkan dendam pribadi bagi eks Sampdoria itu. Bahkan ia blak-blakan jika Arsenal telah merusak karirnya baik di level klub maupun negaranya.