Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Venezia: Patenkan Penampilan Solid

Selasa, 21 September 2021 13:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Italia 2021/2022 antara AC Milan vs Venezia. Laga ini akan dimainkan di Stadion San Siro, Kamis (23/09/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Italia 2021/2022 antara AC Milan vs Venezia. Laga ini akan dimainkan di Stadion San Siro, Kamis (23/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Italia 2021/2022 antara AC Milan vs Venezia. Laga ini akan dimainkan di Stadion San Siro, Kamis (23/09/21) dini hari WIB.

AC Milan menatap laga ini dengan kepercayaan diri penuh. Meski gagal menang di dua laga terakhir, namun I Rossoneri mampu menunjukkan penampilan menjanjikan.

Di Liga Champions, Milan sukses membuat Liverpool kerepotan dalam laga yang berakhir 3-2. Sementara di Serie A, Milan berhasil menjaga jarak dengan Juventus setelah memaksakan hasil imbang 1-1.

Sementara Venezia belum bisa menampilkan permainan solid di Liga Italia. Thomas Henry dkk baru memenangi 1 laga dan 2 sisanya berakhir kekalahan.

Di atas keras, skuad AC Milan lebih mumpuni ketimbang Venezia. Selain itu, AC Milan diyakini bakal semakin solid dari laga-laga sebelumnya.

Bisa dibilang, pertandingan kontra Venezia adalah momen untuk AC Milan mematenkan penampilan solid mereka. Hanya saja, Venezia bisa sedikit lega lantaran sejumlah pilar Milan urung tampil seperti Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Meski begitu, AC Milan menunjukkan bahwa ketiadaan sejumlah pilar tak banyak berpengaruh terhadap penampilan mereka. Kami memperdiksi AC Milan mampu memenangi laga ini dengan penampilan yang dominan.