Liga Inggris

Sebut Tottenham Banyak Masalah, Nuno Espirito Kini Seperti Jose Mourinho

Selasa, 21 September 2021 11:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© https://statics.sportskeeda.com/editor/2018/07/77928-1532284608-800.jpg
Pelatih klub Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, ternyata punya kesamaan dengan pendahulunya yakni Jose Mourinho saat di Liga Inggris. Copyright: © https://statics.sportskeeda.com/editor/2018/07/77928-1532284608-800.jpg
Pelatih klub Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, ternyata punya kesamaan dengan pendahulunya yakni Jose Mourinho saat di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, ternyata punya kesamaan dengan pendahulunya yakni Jose Mourinho saat di Liga Inggris. 

Sempat memuncaki klasemen Liga Inggris 2021/2022, Tottenham Hospur malah tampil memble dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Pasukan Nuno Espirito Santo menelan dua kekalahan memalukan di kompetisi domestik hingga membuat mereka longsor ke peringkat ketujuh sementara.

Bahkan gawang The Lilywhites yang dijaga Hugo Lloris kebobolan 6 gol di dua laga terakhir di Liga Inggris yakni saat melawan Crystal Palace dan Chelsea.

Selain jeblok dalam urusan pertahanan, Tottenham Hotpsur tercatat jadi tim yang paling buruk dalam statistik shoot on target. Tak ayal hingga pekan kelima The Lilywhites baru mengemas dua gol.

Selain memble di Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga limbung di Liga Konferensi Eropa. Menjamu klub Ligue 1 Prancis, Rennes, The Lilywhites hanya mampu memetik hasil imbang. 

Rentetan hasil buruk membuat kinerja Nuno Espirito Santo disorot. Nuno beralasan jika penampilan jeblok yang diraih Harry Kane Cs. dipicu beberapa faktor.

Entah kebetulan atau tidak, pelatih Portugal tersebut kini punya kesamaan dengan pendahulunya yaitu Jose Mourinho yang juga punya segudang dalih saat performa Tottenham Hotspur tengah jadi bahan perbincangan.