Liga Indonesia

Tatap 2 Jadwal Liga 1, Madura United Siapkan Opsi Tanpa Bek Timnas Indonesia

Selasa, 21 September 2021 02:42 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Madura United, diwakili Fachrudin Aryanto (kiri) dan pelatih Rahmad Darmawan (tengah) di Bali United Cafe, Sabtu (14/03/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Madura United, diwakili Fachrudin Aryanto (kiri) dan pelatih Rahmad Darmawan (tengah) di Bali United Cafe, Sabtu (14/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mulai menyiapkan opsi pemain di lini pertahanan tanpa Fachrudin Wahyudi Aryanto, menatap dua jadwal kompetisi Liga 1 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Fachrudin menjadi wakil Madura United dalam agenda Training Center (TC) timnas senior di Jakarta pada 19 sampai 30 September.

Sehingga, pelatih yang akrab disapa RD ini mesti mulai menyiapkan sejumlah antisipasi jika palang pintu pertahanannya itu absen. Setidaknya, ada dua jadwal Liga 1 yang berbarengan dengan agenda TC tim besutan Shin Tae-yong.

"Untuk tanggal 25 September (menghadapi PSS Sleman), mungkin Fachrudin bersama kita karena kembali dari timnas tanggal 23 (September)," ucap RD.

Sejauh ini, dispensasi yang diberikan PSSI untuk pemain timnas memang seperti itu. Sehingga, dia meminta konfirmasi lanjutan untuk satu jadwal lain.

"Sedangkan untuk tanggal 29 (September melawan PSIS Semarang) belum tahu. Kita tanyakan lagi ke PSSI," sambung dia.