Liga Indonesia

Bedah Kekuatan Persik, Milomir Seslija Minta Pemain PSM Waspadai 3 Hal

Rabu, 22 September 2021 19:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (tengah), bersama Ilham Udin Armaiyn (kanan) dan Roy Wanson (kiri) saat pre match press conference vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (tengah), bersama Ilham Udin Armaiyn (kanan) dan Roy Wanson (kiri) saat pre match press conference vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengaku telah membedah kekuatan Persik Kediri yang menjadi lawan mereka dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022.

Pria berpaspor Bosnia Herzegovina ini menyebut ada tiga hal yang patut diwaspadai oleh Wiljan Pluim dkk. apabila tak ingin menelan kekalahan perdana musim ini pada laga nanti.

“Kami menghadapi Persik Kediri yang sangat disiplin dan telah mereka tunjukkan di tiga laga terakhirnya,”  ungkap Milomir Seslija dalam virtual pre match press conference, Rabu (22/9/21) siang.

Selain itu, Milo, sapaan akrabnya, berpesan kepada skuat PSM Makassar agar tak meremehkan lini depan Macan Putih meski kehilangan dua legiun asingnya pada periode awal BRI Liga 1 2021-2022.

“Bagi saya, Persik Kediri adalah klub dengan visi bermain yang jelas dan sangat efisien dalam mencetak gol,” jelas pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini.

Sehingga, Milomir Seslija berharap skuat PSM Makassar bermain kompak pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 agar mampu meredam tiga kelebihan Persik.